Bupati RO Roring Buka Mangatasik Under Photo Competition

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos mewakili Bupati Minahasa DR. Ir. Royke O. Roring, MSi menghadiri kegiatan Pembukaan acara The Mangatasik Under Photo Competition “Discover the new Bunaken” bertempat di lokasi wisata Pantai Mangatasik desa Ranowangko Kec. Tombariri. Sabtu, (19/09/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 56 Provinsi Sulawesi Utara dan HUT KNPI dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.

Dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokamney, SE menyampaikan kiranya kegiatan ini dapat menyemarakkan HUT Provinsi Sulut yang diselenggarakan di tengah Pandemi covid 19,

“Jelang HUT Provinsi Sulut ke 56 tahun 2020, sedang dipersiapkan diri memasuki era new normal untuk kegiatan kegiatan pariwisata supaya bisa berjalan dengan baik.”

Adapun Pembukaan di tandai dengan pemukulan tetengkoren dan diserahkan alat snorkel sebagai tanda penyematan dibukanya kegiatan.

Sementara itu Bupati DR Ir Royke Oktavian Roring, M.Si atas nama Pemerintah Kab. Minahasa sangat mengapresiasi Pemerintah Provinsi yang melaksanakan kegiatan “The Mangatasik Under Photo Competition”,

“Kiranya kegiatan ini akan terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam pemulihan ekonomi khususnya bidang Pariwisata.”

Turut hadir Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, Kadis Pariwisata Provinsi Sulut Henry Kaitjily, Kadisbudpar Minahasa Drs. Teddy Sumual, MAP, Camat Tombariri Davidson Suluh, SSTP, MSi dan para peserta Mangatasik Under Photo Competition.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.