Dandim 0501/JP BS, Kolonel Inf. Luqman Arief Tinjau Peresmian Peti Mati Simbol Covid 19

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya(Jakarta Pusat) –
Dandim 0501 JP BS, Kolonel Inf. Luqman Arief bersama Walikota Jakarta Pusat Bayu Megantara meninjau peresmian peti mati sebagai simbol Covid 19 di terowongan MRT Blora, Menteng Jakarta. (1/9/20)

Kegiatan yang diselenggarakan diseluruh wilayah DKI Jakarta merupakan upaya pemerintah untuk menyadarkan masyarakat atas ancaman virus covid 19 yang mematikan.

“Saat ini kasus penularan covid 19 di DKI Jakarta semakin memprihatinkan. Jumlah kasus penularan telah mencapai angka ribuan. Ini sangat mengkhawatirkan. Oleh sebab itu dilakukan upaya menyadarkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan demi mencegah dan memutus rantai penularan covid. Jangan anggap enteng karena ini ancaman serius bangsa. Oleh karena itu melalui peresmian peti mati dapat menyadarkan masyarakat. Waspada Covid 19 sayangi nyawa anda dan keluarga tercinta”, tutur Dandim.

Hadir saat peresmian, Walikota Jakpus, Camat Menteng, Danramil 01 Menteng, Wakapolsek , Kepala Pukesmas, Para Lurah Se-kecamatan Menteng, dan jajaran terkait lainnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.