Dandim 0507/Bekasi Tinjau Kesiapan Baksos Kodam Jaya 2020 Untuk Para Veteran Seroja

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Kepedulian Kodam Jaya/Jayakarta terhadap para Veteran serta pendahulunya tidak akan lekang dengan waktu, seperti hal nya esok hari (27/09) akan di adakan Baksos Kodam Jaya 2020 yang bertempat di Komplek Seroja Harapan Indah, Kota Bekasi.

Agar kegiatan terlaksana dengan baik Dandim 0507/Bekasi Letkol Iwan Aprianto.S.I.P., turun langsung meninjau kesiapan acara Baksos Kodam Jaya 2020 Untuk Para Veteran Seroja tersebut. Sabtu (26/09/2020).

Kegiatan ini di dukung pula oleh Anggota Koramil 03/Teluk Pucung beserta Danramilnya, menurut Kapten Arm Agus Sugiyanto menerangkan kepada media pendim, mengatakan bahwa “persiapan ini sudah kami cicil daei hari kemarin dari mulai penyiapan lokasi seperti pembersihan dan penataan bangku di Aula, juga pengambilan paket sembako yang akan dibagikan esok hari”tukas Danramil 03/Teluk Pucung.

Baksos ini merupakan kepedulian atas imbas ekonomi akibat wabah corona (Covid-19), untuk menekan dampak tersebut Kodam Jaya/Jayakarta menyelenggarakan bakti sosial penyerahan sembako kepada masyarakat dan pensiunan pejuang seroja di Harapan Jaya Bekasi.

Ditambahkan Dandim 0507/Bekasi mengatakan, “kegiatan baksos ini akan membagikan paket sembako sebanyak 190 paket sembako, mudah mudahan kegiatan esok hari dapat mendatangkan kesenangan dan kebahagiaan untuk para pensiunan dan beteran seroja”pungkas Letkol Arm Iwan Aprianto.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.