Danramil 03/Teluk Pucung Dukung Kegiatan Bansos Pangdam Jaya/Jayakarta Untuk Veteran Seroja

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Kegiatan Baksos Pangdam Jaya/Jayakarta dalam rangka HUT Ke-75 TNI di komplek Seroja, bertempat di Gedung Serbaguna Komplek Seroja Rt. 03/05 Kel.Harapan Jaya, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto mengatakan kepada media pendim, bahwa kegiatan Baksos ini merupakan bukti kepedulian Pangdam Jaya/Jayakarta bagi para Warakawuri, Janda Perang 45 Dan Purnawiran
dimasa pandemi covid-19.

Dalam penyiapannya Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto bersama Babinsa di jajarannya, membantu menyiapkan sarana dan prasana yang mendukung kegiatan Baksos Pangdam Jaya/Jayakarta dalam rangka HUT Ke-75 TNI di komplek Seroja.

Kapten Arm Agus menjelaskan “Kami bersama sama membantu menyiapkan segala sarana dan prasana dari mulai penyusunan Kursi, Meja, alat cuci tangan, Thermo Gun pengukur suhu dan Hand Sanitizernya untuk mendukung kegiatan Baksos Pangdam Jaya/Jayakarta dalam rangka HUT Ke-75 TNI di komplek Seroja, peduli Dampak Covid-19 di wilayah Kota Bekasi”.tuturnya.

“Alhamdulillah sampai dengan selesai, Kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan aman,” tutup Danramil Teluk Pucung.

Penulis ; Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.