Danramil Pimpin Operasi Yustisi 3 Pilar Dalam Rangka PDMPK Covid-19 di wilayah Koramil 04/Jatiasih

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Segala upaya terus dilakukan untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah Kota Bekasi, semua unsur terlibat dalam pelaksaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Koramil 04/Jatiasih Bersama 3 Pilar Kecamatan Jatiasih melaksanakan Operasi Yustisi dan Penegakan Disiplin Dan Mendisiplinkan Protokol Kesehatan Covid-19 bagi warga Sekitar Kecamatan Jatiasih. Sabtu (20/09/2020)

Kegiatan Operasi Yustisi dan PDMPK diawali dengan pelaksanaan Apel gabungan di Pospol bawah kolonh Tol Jati Asih, dipimpin langsung oleh Danramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sugiyanto yang didampingi oleh AKP Andi Zakaria Waka Polsek Jatiasih.

Dalam kegiatan ini diperkuat oleh personil Koramil 04/Jatiasih 9 orang pimpinan Kapten Inf Sugiyanto Danramil 04/Jatiasih, Polsek Jatiasih 6 orang pimpinan AKP Andi Zakaria Waka Polsek Jatiasih, Kecamatan/Kel. 2 orang pimpinan Bapak Tatang Kasi Trantib Dan Satpol PP 4 orang pimpinan Bapak Tatang Kasi Trantib.

Untuk fokus pelaksanaan dengan Sasaran operasi Yustisi di wilayah Pasar Jatiasih, Pasar H Gemin, Pasar Fres Market dan Pembubaran pengendsra Ojol di bundaran tol Jatiasih yang berkerumun.

Pada pelaksanaan kali ini didapatkan 7 orang pelanggar yang tidak memakai masker dengan diberikan sanksi berupa teguran, tindakan Push up dan Mengucapkan Pancasila. Selama kehiayan berlangsung kondisi aman dan kondusif.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.