DPD Golkar Ogan Ilir Serahkan SK Musda IV ke KPUD

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Ketua DPD Golkar Kabupaten Ogan Ilir Suharto Hasyim di dampingi Fraksi Golkar dan 16 Koordinator Kecamatan Partai hantarkan Surat Keputusan Musda IV Golkar Kabupaten Ogan Ilir 2020 dari DPD Golkar Provinsi Sumatera Selatan ke KPUD Ogan Ilir,Kamis (3/9) Pukul 11.45 Wib.

Penyerahan Surat Keputusan DPD Golkar Sumsel oleh Ketua DPD Golkar Ogan Ilir langsung diterima Ketua KPUD Massuryati di dampingi Komisioner KPUD Ogan Ilir dan disaksikan beberapa pengurus Partai Golkar.

Ketua KPU Massuryati mengatakan berkas kepengurusan sudah diterima dan akan kita proses sesuai dengan aturan yang ada.
“Berkas kepengurusan ini sudah kita terima dan diproses sesuai peraturan yang ada,” Sungkatnya.

Sementara komposisi kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir yang diserahkan merupakan hasil Musda ke IV Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir yang berlangsung 21-22 Juli 2020 di Ilaya Hotel juga sesuai dengan SK kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel No Kep/52/Golkar Sumsel/VIII/2020 ter tanggal 14 Agustus 2020 Tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir periode kepengurusan 2020-2025 Suharto Hasyim selaku Ketua,Sekretaris Dwi Rosalina dan Berdahara Muhammad Ali HS.

Semetara Suharto Hasyim mengatakan hari ini sengaja kita datang ke KPUD Ogan Ilir untuk menyampaikan Surat Keputusan (SK) dari DPD Golkar Sumsel hasil dari musda IV 2020 DPD Partai Golkar beberapa bulan lalu.

Berkaitan dengan dukungan pada Pilkada Ogan Ilit 9 Desember mendatang Suharto menegaskan sesuai dengan amanat DPP Partai Golkar bahwa Golkar Kabupaten Ogan Ilir siap mendukung pasangan Ilyas Panji Alam – Endang PU Ishak.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE