Jaga Kebugaran Babinsa Mustikasari Pimpin Senam Bersama Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Untuk menjaga kebugaran para warga yang berada di RW 07 Kelurahan Mustikasari wilayah binaannya, Pelda Purmudi pimpin senam kebugaran bertempat di lapangan Sekertariat RW 07 Kelurahan Mustikasari Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi. Minggu (06/09/2020)

Menurut Pelda Purmudi Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari minggu, kegiatan senam bersama ini untuk memelihara kondisi tubuh dan meningkatkan kekebalan serta kesehatan para warga, Dengan melaksanakan Senam bersama yang dilanjutkan menjemur badan di bawah sinar matahari serta kegiatan permainan yang dapat membuat tubuh menjadi lebih bugar.

Usai pelaksanaan senam bersama dilanjutkan dengan Program Pembinaan RW Siaga TA 2020 berupa penyuluhan zero Covid dengan Tema *Membina jasad merupakan kebutuhan mutlak*, dan juga pelaksanaan pengecetan lapangan Sekertariat RW 07 Kelurahan Mustikasari, kegiatan ini di hadiri oleh lebih kurang 30 orang bapak2 dan ibu2 PKK.

Dan turut Hadir dan juga mengikuti acara terbut Ketua RW 07 Bapak H Abdul Karim, Penasehat RW 07 bpk H Martono, Tokoh Masyarakat RW 07 bpk. H Endang, dr Herawati, Babinsa1 Pelda Purmudi, Babinsa 3 Serda Mu’amar, Ketua RT 01-13 Perum PTI, Satpam dan Lismas Perumahan PTI dan Warga Masyarakat RW 07.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.