Jajaran Adhyaksa Kejati Sulut Jaga Imun Tubuh Dengan Senam

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Menjaga imunitas Tubuh terus terjaga dan terhidar dari penyakit, salah satu kegiatan yang dilaksanakan jajaran Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Sulut yakni dengan melaksanakan Olahraga senam bertempat di Halaman Kajati Sulut, Jumat (18/09/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dihalaman kantor Kejati Sulut dengan tetap mematuhi protokol Covid-19, di pandu instruktur senam kesegaran jasmani dan zumba Manado (Debora and Friends).

“Salah satu tujuan di hari Jumat , salah satunya dengan meningkatkan Imun dan Kebugaran jasmani seluruh jajaran korps Adhyaksa melaksanakan senam sumba.”

Dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulut Ny. Nurhayati Andi Iqbal Arief, mengikuti Senam Zumba bersama pegawai Kejaksaan Tinggi Sulut dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut.

Turut Ikut dalam kegiatan senam ini Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Raimel Jesaja, SH.MH, Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH.MH,

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.