Jumat Berkah Persit KCK Ranting 4 Koramil 03/Teluk Pucung Bagikan Nasi Box Dan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Berbuat kebaikan memang sudah menjadi kewajiban kita semua, akan tetapi hal ini tidak akan terselenggara tanpa adanya niat yang tulus dan ikhlas dalam diri kita.

Kebaikan ini juga harus dilaksanakan dengan istiqomah agar kebaikan ini terus berlanjut, seperti yang dilakukan oleh persit KCK di jajaran Kodim 0507/Bekasi dengan melakukan berbagi untuk warga kurang mampu setiap hari jumat, kegiatan ini biasa di sebut Jumat Betkah.

Kali ini Jumat Berkah dilakukan oleh Persit KCK Ranting 04 Koramil 03/Teluk Pucung Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya, dengan membagikan paket sembako dan nasi box kepada warga kurang mampu di pemukiman kumuh RT 02 RW 09 Kel. Marga Mulya Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi. Jumat (04/09/2020)

Kegiatan ini di ikuti pula oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P., beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi Ny.Teti Iwan Aprianto.

Setibanya di lokasi Dandim 0507/Bekasi beserta rombongan tiba di lokasi pukul 07.30 wib Transit di Halaman Parkir Masjid Muhammad Suhaimi dan disambut oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto berserta Ibu Ketua Ranting 4 Koramil 03/Teluk Pucung Ny.Agus Sugiya to beserta anggota persit, Babinsa dan unsur 3 Pilar Kel.Teluk Pucung Kec. Bekasi Utara.

Tak lama berselang sekitar pukul 08.00 wib, Kegiatan dilanjutkan dengan membagikan Nasi Kotak dan Sembako kepada warga dengan mendatangi dari rumah ke rumah hal ini dilakukan agar menghindari kerumunan agar tidak mengakibatkan penyebaran virus covid-19.

Dalam kegiatannya Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P., beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi Ny.Teti Iwan Aprianto juga turut membagikan paket sembako dengan nasi box kepada warga.

Turut mengikuti acara tersebut, Pasi Pers Dim 0507/Bekasi (Kapten Inf Kusmayadi), Personil Koramil 03/TP, Lurah Margamulya (Bpk.Yudhistira, SE, MM. beserta ibu PKK Kelurahan), KasipemTrantibum Kel. Marga Mulya (Bpk. Makfudin, SE), Kanit Patroli (Iptu Saripudin), Kanit Binmas (Iptu Sri Lestari)
11. Babinsa Kel. Marga Mulya (Srt Jon A Sipayung), Bhabinkamtibmas Kel. Marga Mulya (Bripka Tukiran S Pd), Ketua RW 09 Kel. Marga Mulya (Bpk. H. Encup Supriatna), Ketua RT 02 (Bpk.Sofian), Tokoh Masyarakat &Tokoh Agama Kel. Teluk Pucung.

Adapun paket yang dibagikan berupa nasi box 100 kotak dan paket Sembako Sebanyak 100 Paket yang berisi Beras 5 kg, Mie Instan 5 Bks, Minyak 1 Liter, Gula Pasir 1 kg, Tepung Terigu 1 kg, Kecap Manis 1 Btl dan Biskuit 1 bungkus.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.