Kepala Staf Koarmada III Bersama Prajurit TNI dan Polri di Sorong Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI AL

Spread the love

Jurnalline.com, Sorong – Ratusan prajurit TNI Angkatan Laut dari Komando Armada III, Pasmar 3, dan Lantamal XIV Sorong antusias mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan dalam rangka memeringati HUT Ke-75 TNI Angkatan Laut yang dipusatkan di Mako Lantamal XIV Sorong Jl. Baru, Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (9/9/2020).

Semakin bersemangat ketika Kepala Staf Koarmada III Laksma TNI Maman Firmansyah, Komandan Pasmar 3 Sorong Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi, dan Komandan Lantamal XIV Sorong Brigjen TNI (Mar) Markos, S.E., bersama sejumlah pejabat lainnya juga mengikuti kegiatan sosial kemanusiaan ini.

Sejumlah prajurit TNI dan Polri serta Pegawai Negeri Sipil, karyawan berbagai instansi, dan masyarakat umum yang datang juga terlihat antusias mengikuti donor darah yang dilaksanakan bekerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sorong.

Satu persatu prajurit TNI dan Polri serta masyarakat menunggu giliran untuk dicek kesehatan terlebih dahulu dan jika dinyatakan sehat maka bisa melanjutkan donor darah dengan tetap memakai masker, menjaga jarak minimal 1,5 meter, dan mencuci tangan sebelum mendaftar untuk mengikuti donor darah.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.