Mimpi Arsim dengan Keterbatasan Fisik Untuk Berkunujung Ke Yonmandala Yudha Kostrad Akhirnya Terwujud

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pada minggu lalu, ada Relawan Laguna yang mengirim ke IG resmi Batalyon Mandala Yudha Kostrad bahwa ada seorang anak yang mempunyai keterbatasan fisik, dia mengatakan rasa ingin sekali untuk berkunjung dan bermain di Markas Batalyon Mandala Yudha Kostrad. Senin, (31/08/2020)

Selaku Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Kolonel Inf Slamet, S.Sos langsung merespon cepat dan mengabulkan keinginan siswa Arsim untuk dapat sekiranya bermain dan berkunjung di Markas Batalyon Mandala Yudha Kostrad.

Arsim yang merupakan siswa kelas 3 SDN 1 Mekar Rahayu Bojongmanik berkunjung ke Markas Batalyon Mandala Yudha Kostrad bertemu langsung dengan Komandan Batalyon Kolonel Inf Slamet, S.Sos dan langsung diajak berkeliling menaiki Kendaraan Tempur Komodo kebangaan Angkatan Darat.

Arsim terlihat terharu ketika dapat bermain di Batalyon Mandala Yudha Kostrad, mengingat Arsim bercita-cita menjadi Tentara Nasional Indonesia.

Bapak Wawan selaku Ketua Disdik Lebak mengucapkan terima kasih banyak kepada Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad yang telah memenuhi keinginan Arsim untuk berkunjung ke Markas Batalyon Mandala Yudha, “semoga Batalyon Mandala Yudha Kostrad selalu jaya dan dilindungi Allah SWT dalam setiap melaksanakan tugas yang diembannya,” pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.