Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Bupati Malang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menerima kunjungan Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, M.M.,di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad Singosari, Malang. Kamis (24/9).

Selain dalam rangka silahturahmi, kunjungan yang dilakukan Bupati Malang ini membahas tentang percepatan penanganan pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Malang serta berdiskusi tentang kerjasama dalam berbagai bidang kegiatan yang melibatkan Divif 2 Kostrad dan Pemerintah Kabupaten Malang.

Menurut Pangdivif 2 Kostrad, kunjungan dan silaturahmi ini merupakan wujud dari kebersamaan atau sinergitas yang telah terbentuk antara Divif 2 Kostrad dan Pemerintah Kabubaten Malang dan diharapkan dapat terus terjalin dan diperkokoh dalam menangani serta menghadapi segala persoalan yang ada di daerah.

“Kunjungan Bupati Malang ini merupakan momentum untuk semakin meningkatkan hubungan kerjasama dan sinergitas antara Institusi TNI dengan Lembaga Pemerintah Daerah, yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga perlu terus dilanjutkan dan ditingkatkan kedepannya,” ujarnya.

“Semoga pertemuan ini dapat menjadi forum untuk saling bertukar informasi serta meningkatkan kebersamaan untuk terus bersinergi dan semakin solid dalam menghadapi berbagai permasalahan bangsa khususnya masalah penanganan pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Malang,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.