Pangkostrad Tinjau Markas Resimen Armed 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya, Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Mayjen TNI Eko Margiyono beserta Ketua Persit KCK PG Kostrad Ibu Atiek Eko Margiyono melaksanakan kunjungan kerja di Menarmed 1 Kostrad, Malang. Senin (31/8).

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), bersama Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto turut mendampingi Pangkostrad dan rombongan dalam kegiatan kunjungan ini.

Sesampainya di Markas Resimen, Pangkostrad menerima Laporan dari Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S. Sos., M.M, dialanjutkan dengan jajar kehormatan dan melaksanakan sesi foto bersama.

Selamjutnya, Pangkostrad beserta rombongan menuju ke lapangan Menarmed 1 Kostrad untuk bertatap muka secara langsung serta memberikan pengarahan kepada prajurit Menarmed 1 Kostrad, Yonarmed 1 Kostrad, Yonarhanud 2 Kostrad dan Yonbekang 2 Kostrad.

Dalam kesempatan ini, disamping memberikan arahan, Pangkostrad juga berkomunikasi dua arah dengan seluruh prajurit yang hadir dan mendengarkan berbagai kendala yang dihadapi prajurit dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan.

“Saya datang dalam rangka mengetahui apa yang saja yang menjadi kendala satuan dan prajurit di lapangan, sehingga sebagai pimpinan saya dapat mencari solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan tersebut,” tegas Pangkostrad.

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada prajurit yang dipimpinnya adalah seperti yang sedang kita lihat saat ini, sebagai pimpinan Kostrad, Pangkostrad datang untuk melihat langsung satuan dan prajurit yang berada di bawah komandonya.

“Kegiatan kunjungan ini merupakan momen yang harus dimanfaatkan untuk bisa menyampaikan secara langsung apa saja yang menjadi kendala oleh satuan pada umumnya dan prajurit pada khususnya,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Sebelum mengakhiri kegiatan kunjungannya, Pangkostrad beserta rombongan berkesempatan meninjau kondisi pangkalan Resimen Armed 1 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.