Pelaku Yang Menabrak Briptu Andri Budi Wibowo Sudah Diamankan di Pomdam Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Cililitan) – Pgs. Wakapendam Jaya Letkol Inf Audy Kumontoy memberikan keterangan bahwa benar ada dugaan keterlibatan Serka Bambang Prihatin (BP) pada kejadian di Pondok Rangon-Jatim, ujar Wakapendam Jaya dikantornya, Jum’at (18/9/2020)

Letkol Inf Audy menjelaskan ” Serka BP diduga melakukan tindakan tabrak lari yang mengakibatkan meninggalnya Briptu Andri di jalan Jl. Raya Pondok Ranggon Rt. 09/04 Kel. Pondok Ranggon, Kec. Cipayung, Jakarta Timur, jelas Wakapendam Jaya

Diduga tindakan tersebut dilakukan Serka BP tanpa sengaja dan dalam kondisi mengantuk. Saat ini Serka BP masih menjalani pemeriksaan dan pihak Pomdam Jaya akan melakukan pemeriksaan langsung ke TKP.

Serka BP saat ini sedang diamankan di Pomdam Jaya dalam rangka pendalaman dan penyelidikan akibat lakalalin yang diduga dilakukannya sehingga Bribtu Andri BW meninggal ditempat, ungkapnya.

Permasalahan Serka BP telah ditangani oleh Pomdam Jaya, kita berharap dalam pengungkapan kasusnya akan dilakukan secara profesional, sejelas- jelasnya dan tidak akan ada yang ditutupi karena inti kejadian lakalalin yang diduga dilakukan Serka BP telah menghilangkan nyawa seseorang an. Bribtu Andri BW, tutupnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.