Putus Mata Rantai Covid- 19 Clique Longe Gelar Rapid Test Gratis

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Tangerang – Upaya untuk menanggulangi serta mendeteksi secara dini kasus penyebaran Corona Virus Disiase 2019 (COVID-19) Management Clique Kitchen and Bar mengadakan kegiatan Rapid Test.

Hal itu diungkapkan general manager Clique and Bar Sopyan dilokasi kegiatan yang berlokasi di Graha Saphire, Gading Serpong Kelurahan Pakulonan Barat Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (8/9/2020).

“Kegiatan tersebut juga agar terciptanya rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung Clique Kitchen And Bar,” ucap pria yang biasa disapa Pay.

Dalam kegiatan ini melibatkan beberapa unsur Muspika di Kecamatan Kelapa Dua. Serta menggandeng tim medis dari Laboratorium Klinik dan Kesehatan Kerja Cakra Medica Bekasi,

Pay juga menambahkan, kegiatan rapid tes gratis perdananya diperuntukan bagi masyarakat sekitar khususnya Wilayah Kecamatan Kelapa Dua.

Bahkan, tidak sedikit pengunjung yang turut andil dalam kegiatan ini dengan menjalani rapid tes.

“Saya berharap hasil rapid tes yang dilaksanakan hari ini membuahkan kabar baik, tak satupun yang terpapar, baik warga maupun karyawan kami. dan semoga pandemi ini segera berlalu,” harap Pay saat diwawancarai awak media didampingi Manager Marketing Rere dan HRD Manager Irvan Afrizal.

Sementara terpisah, Plt Lurah Pakulonan Barat (Pakbar), Kecamatan Kelapa dua Kabupaten Tangerang dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan management Clique Kitchen And Bar.

“Kita apresiasi Clique mengadakan rapid tes untuk masyarakat Kelapa Dua. ini luar biasa, pertama kali Resto mengadakan rapid tes untuk Masyarakatnya.

Tentunya kita semua berharap Covid ini segera berlalu, jangan terus-terusan agar kehidupan kembali normal,” tandasnya.

Penulis : Eko
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.