Sikapi Dinamika Lapangan Kodim 0501 JP BS Gelar Apel Luar Biasa

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Menanggapi dinamika perkembangan wilayah Jakarta Pusat dan fenomena kondisi terbaru dilapangan, Kodim 0501 JP BS menggelar Apel Luar Biasa di Makodim Jalan Selaparang, Kemayoran.(1/9/20)

Apel yang dipimpin langsung oleh Dandim, Kolonel Inf. Luqman Arief S.I.P dan diikuti oleh PA, BA, TA, dan PNS Kodim Jakpus serta anggota Subgartap I Jakarta, juga menggelar jam komandan.

Dalam arahanya Dandim menekankan kepada jajarannya untuk selalu bersikap profesional dalam menghadapi dinamika perkembangan yang ada.

Dalam hal ini Dandim menuntut kepada seluruh jajaran agar bijak menggunakan media sosial, terutama menanggapi berita Hoax yang menyesatkan.

Dimasa pandemi covid 19, Dandim mengharapkan jajaranya agar selalu mawas diri dan bijaksana menjaga kesehatan saat menjalankan tugas membimbing dan mengayomi masyarakat diwilayah binaan.

Terkait tugas pokok menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan binaan, Dandim menuntut jajarannya agar mengoptimalkan sistem jaringan yang ada dimasyarakat.

Selain arahan optimalisasi kinerja, termasuk efektifitas rencana penugasan mendatang, Dandim juga menekanakan aspek spiritual kepada jajarannya. “Sebelum melakukan tugas, mintalah perlindungan dari Allah SWT” agar semua tugas terlaksana maksimal dan menjadi nilai ibadah”, urai Dandim.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.