Sinergitas Aparat Tiga Pilar Tanah Tinggi Dalam Operasi Yustisi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Jakarta Pusat) – Sinergitas aparat Tiga Pilar kelurahan Tanah Tinggi tampak dalam pelaksanaan Operasi Yustisi 2020 pemakaian masker dan penerapan PSBB, di depan KUA Jln. Tanah Tinggi IV, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (21/09/2020).

Operasi Yustisi diikuti oleh anggora Babinsa Koramil 08/JB Serma Yudi Emeta, Kanit Patroli Polsek Johar Baru, Lurah Tanah Tinggi, Dishub Johar Baru, Satpol PP Johar Baru, Bhabinkamtibmas Tanah Tinggi, Kasie Pem. Kel. Tanah Tinggi, Ketua RW 06 Kel. Tanah Tinggi, FKDM Tanah Tinggi dan LMK Tanah Tinggi.

“Operasi Yustisi 2020 merupakan penerapan disiplin pemakaian masker dan imbauan penerapan pelaksanaan PSPB dengan harapan warga dapat melaksanakan Protokol Kesehatan guna pencegahan dan penekanan Covid-19,” ujar Babinsa.

Kegiatan tersebut selesai dilaksanakan hingga pukul 11.00 dengan hasil 16 orang tidak mengunakan masker dengan baik dan benar sesuai dengan protokol kesehatan.

“Semoga masyarakat dapat selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dalam hal ini selalu menggunakan masker saat keluar rumah”, tutur Serka Yudi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.