Warga Dihimbau Tetap Pakai Masker Oleh Tri Pilar Koramil 05/Ciputat

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk mematuhi protokol kesehatan Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr bersama Tri pilar menghimbau warga tetap memakai masker. Hal itu dalam PDMPK di wilayah Koramil 05/Ciputat, Senin (28/09/2020).

Sosialisasi protokol kesehatan berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Sosialisasi dilakukan dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Untuk sasaran PDMPK pengguna jalan kaki dan pengguna jalan kendaraan roda dua, roda empat kendaraan pribadi dan kendaraan angkutan umum,” ujar Kapten Arh Samsuri.

Samsuri menjelaskan, penegakan dan pengawasan dan sosialisasi memakai masker di pertigaan jalan RE Kelurahan Cipayung dan depan yayasan bintang kejora kelurahan sawah kecamatan Ciputat Kota Tangsel.

Penegakan disiplin kesehatan jajaran Koramil 05/Ciputat terus bergerak di wilayah binaan untuk memberikan himbauan, agar terus memakai masker, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.