Anggota DPRD Lamsel Terus Perjuangkan Pembangunan Jalan Desa Margasari dan Kuala jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Sragi (Lampung Sealatan) – Sebagai wakil rakyat Kodri selaku Anggota DPRD kabupaten Lampung Selatan komisi ll terus memperjuangkan pembangunan jalan di kecamatan Sragi yang selama ini belum tersentuh oleh pemerintah daerah, meskipun bukan komisinya yang membidanginya, namun dia selalu menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat setempat. Kamis (28/10/2020)

Ketika bincang bincang santai di kediaman nya Kodri selaku Anggota DPRD Lamsel menyampaikan kondisi jalan di kecamatan Sragi seperti di Desa Bandar Agung dusun Kuala jaya dan jalan penghubung Desa Mandalasari menuju Marga sari yang setiap tahun nya masuk prioritas dalam Musrenbangcam dari tahun 2018, 2019 namun hingga tahun 2020 jalan tersebut belum juga terbangun.

” Untuk jalan menuju dusun Kuala jaya itu kondisinya saat ini sangat parah, setiap tahun masuk prioritas pertama saat musrenbangcam begitu pula jalan penghubung Desa Mandalasari menuju Marga sari jalan ini selalu masuk dalam e-planning saya dan musrenbangcam,” papar Kodri

Dia berharap kepada pemerintah Daerah agar memperhatikan dan merealisasikan pembangunan jalan yang benar benar sudah di butuhkan oleh masyarakat.

Ketika di tanyakan Pembangaunan yang terealisasi pada tahun 2020 ini di kecamatan Sragi Kodri menjawab baru dua titik yang dia ketahui karena ada warga yang menyampaikan bahwa ada Pembangaunan di Desa Baktirasa dan desa Mandalasari depan SMA Negeri 1 Sragi.

” Baru dua yang saya ketahui itupun belum saya kroscek ke Lapangan, karena saya akan lihat langsung hasil pembangunan nya,” Pungkasnya

Penulis : Rudi
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.