Babinsa JB dan Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Disiplin Masker dan Informasi PSBB

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Bertempat di jalan Percetakan negara 2 Kelurahan Johar baru Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, Anggota Koramil 08/JB dan Pembantu penegak disiplin protokol kesehatan bersama 3 pilar Kecamatan Johar baru melaksanakan Operasi Yustisi 2020. (8/10/20)

Operasi yang bertajuk Penerapan disiplin pemakaian masker dan Informasi penerapan pelaksanaan PSPB ini, dilaksanakan untuk mendisiplinkan warga mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19.

Dari informasi yang diraih, operasi yang menjaring 9 orang warga pelanggar protokol kesehatan ini melibatkan aparat gabungan tiga pilar Johar Baru, antara lain : Babinsa 08/JB Serda Agus Triyono, anggota Polsek JB, Satpol PP, anggota Dishub dan pembantu penegak disiplin protokoler kesehatan.

Operasi yang digelar pada pagi hari dan berakhir pada pukul 11.00 Wib, berjalan kondusif. Pelanggar protokol kesehatan yang terjaring menyadari kelalaian yang diperbuat dimasa pandemi covid 19. Selanjutnya para pelanggar dikenakan sanksi sosial selama 15 menit menyapu jalan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.