Babinsa Koramil 05 TA Dampingi Pelatihan Tanaman Bonsai di Petamburan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Babinsa Kelurahan Petamburan Peltu Edy Ferdian yang juga anggota Koramil 05 Tanah Abang memonitor giat pelatihan tanaman bonsai yang digelar oleh Indonesia Power anak perusahaan PLN dan Sudin KPKP, (26/10).

Pelatihan yang digelar Jalan Jati Petamburan Blantaran kali RT 01 RW 01 kelurahan Petamburan diikuti oleh kelompok tani petamburan Mandiri Indah Tani.

Pelatihan ini juga diikuti dan dihadiri oleh 16 orang diantaranya dari Sudin KPKP, Kelurahan Petamburan, Koramil Tanah Abang, Bhabinkamtibmas, Indonesia power, Jaga Tani dan kelompok tani Mandiri indah tani.

Pelatihan yang bertema “Wering Bonsai” berlangsung pada pukul 10.00, bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas dan wawasan kelompok tani menyalurkan hobi pengembangan tanaman.

“Pelatihan bonsai cukup menarik. Selain unik tanaman bonsai juga dapat mendorong rasa kesabaran, bakat nilai seni, konsistenai dan peduli terhadap lingkungan”, tutur Peltu Edy Ferdian yang saat itu turut memperhatikan proses pelatihan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.