Cegah Covid-19 Menyebar, Babinsa Jatiluhur Bersama Warga Semprot Disinfektan Masjid Jami Nurul Iman

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Sebagai upaya dan pencegahan Peltu Wahyudi selaku Babinsa Jati luhur Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi mengajak warga nya untuk membersihkan serta menyemprot cairan disinfektan Masjid Jami Nurul Iman yang berada di Rw 06/03, Kel. jatiluhur, Kec.Jati Asih, Kota Bekasi. Kamis (14/10/2020).

Menurut Peltu Wahyudi Kegiatan ini dilakukan setelah menerima laporan dari Ketua RW.06 Bapak Iman, bahwa ada salah satu warganya yang merupakan jamaah masjid jami nurul iman terjangkit Virus Covid-19. “Saya mengajak warga bersama sama untuk membersihkan juga menyemprotkan cairan disinfektan di masjid Nurul Iman sebagai upaya pencegahan agar kita terhindar dari virus covid-19” ucapnya.

Warga disekitar masjid merasa senang atas peran serta Babinsa yang turut aktif dalam kegiatan pencegahan dan upaya pemutusan mata rantai covid-19, diwilayah Rt.06/03.

Hal ini disampaikan Suhanto selaku warga sekitar mesjid jami nurul iman, beliau mengatakan, “Alhamdulillah Babinsa di wilayah kami aktif dalam semua kegiatan, kami bersama warga yang lain merasa terbantu dengan adanya beliau”.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.