Dalam Rangka Libur Panjang, Dirpolairud Polda Banten Monitoring Pantai Wisata Anyer

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polda Banten dan Polres Jajaran terus berpatroli mengawasi beberapa wisata pantai di wilayah Anyer, Kabupaten Serang.

Seperti yang dilakukan oleh Ditpolariud Polda Banten yang melakukan patroli di wisata pantai Anyer, Kamis (29/10/2020)

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Rustam Mansyur, S.I.K mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan patroli di wilayah pantai untuk memberikan himbauan dan antisipasi laka laut.

“Ya, dalam rangka Libur Panjang atau Cuti Bersama ini Kita terus melakukan patroli di wisata pantai Anyer. Karena momentum Cuti Bersama ini masyarakat berwisata ke pantai, dan Saya kawal terus untuk selalu disiplinkan Protokol Kesehatan,” ujar Rustam

Sementara itu, Dirpolairud Polda Banten yang langsung turun patroli mengatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk memberikan himbauan kepada pengunjung pantai.

“Kami juga mengajak para pengunjung pantai agar bersama-sama menerapkan Protokol Kesehatan 3M diantaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak agar kita semua terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 yang masih terus berkembang, kita bantu pemerintah sama-sama untuk putus mata rantai penyebarannya,” tambah Rustam

Ditempat berbeda, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, S.I.K juga menghimbau kepada masyarakat yang datang ke pantai agar selalu berhati-hati.

“Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ada agar tidak ada lagi penyebaran virus Covid-19 di Banten ini,” tutup Edy Sumardi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.