Dandim 0510/Trs Berikan Pembekalan Kepada Anggota Yang Berangkat Satgaster Papua

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Tugas operasi adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bukan hukuman apalagi bagi yang belum pernah melaksanakan tugas operasi. Hal tersebut di utarakan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E. Siregar saat memberikan pembekalan di Makodim 0510/Trs Komplek Pemkab Tangerang, Selasa (27/10/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E. Siregar menyampaikan, kepada anggota yang akan berangkat Satgaster, bukanlah suatu hukuman jadikanlah suatu kehormatan dan kebanggaan dari negara terutama bagi yang belum pernah melaksanakan tugas operasi.

“Bagi anggota Kodim 0510/Trs yang akan berangkat Satgaster siapkan semuanya untuk perbekalan di sana, laksanakan tugas dengan baik, tetap jaga kesehatan dan selalu berdo’a agar selalu di berikan kesehatan dan keselamatan,”ujarnya.

Bagi Ibu-ibu yang akan di tinggalkan tugas Satgaster kata Dandim, agar tetap tenang jaga kesehatan, tetap di rumah selama masa pandemi Covid 19 dan jangan ragu komunikasi dengan Dandim jika ada yang perlu disampaikan.

“Untuk pemberangkatan anggota Kodim 0510/Trs yang akan menjalankan tugas Satgaster di perkirakan pertengahan bulan November 2020,” jelasnya.

Hadir dalam pembekalan, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, para Danramil Jajaran Kodim 0510/Trs, para staf Perwira Jajaran Kodim 0510/Trs dan anggota Babinsa Koramil jajaran Kodim 0510/Trs.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.