Dandim 0510/Trs Hadiri Pemberangkatan Ekspor Ke Malaysia Oleh Menteri Perdagangan RI

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Dalam rangka pengamanan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar menghadiri pemberangkatan container ekspor ke Malaysia di PT Paragon Tecnology and Inovation perusahan Kosmetik Kawasan Industri Jatake IV Kelurahan Bundar Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Senin (26/10/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar menyampaikan, kegiatan pemberangkatan export tersebut di lepas langsung oleh Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto yang di dampingi Dirjen dan staf Direksi PT. Paragon.

Sementara dalam sambutanya Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto menyampaikan, mengapresiasi di tengah pandemi Covid 19, pemberangkatan exsport ke Malaysia terus dilakukan untuk penguatan ekonomi di Indonesia.

Selain Pemberangakatan exspor pemerintah juga ingin melihat kegiatan protokol kesehatan di sekitar perusahaan, sehingga dapat melakukan kegiatan produk yang baik di dalam masa Pandemi.

“Kegiatan exsport masih dapat berjalan dalam Pandemi Covid-19 yang tidak dapat dilakukan oleh pihak pemerintah, tanpa adanya kerjasama yang baik dengan pengusaha kita belum tetntu bisa melakukan exsport di masa Pandemi,” ucapnya.

Sementara, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E. Siregar mengatakan, kehadirannya di Kunjungan Kerja Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto dalam rangka pengamanan Kunjungan Kerja pejabat Negara.

Hadir dalam kegiatan, AKBP Dedi Tabrani Waka Polresta Tangerang, Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar,Lettu Inf Ali Maskuri Ndan Unit kodim 0510/Trs Kapolsek Cikupa Kompol H Budi Warsa SH dan Staf PT Paragon.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.