Hasil pengecoran jalan TMMD 109 Kodim Bekasi Di Mustikajaya Sudah Terlihat

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Selama pelaksanaan pengecoran jalan dalam TMMD ke-109 Kodim 0507/Bekasi, banyak tenaga dan pikiran yang dicurahkan, baik anggota Satgas maupun masyarakat.

Kerja keras yang dilakukan oleh para TNI anggota Satgas dan warga Kelurahan Mustikajaya, Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi tidak sia-sia.

Pengecoran yang dimulai dari hari ke 15 sampai saat ini sudah mulai terlihat hasilnya.

Hal ini terbukti, pelan tapi pasti pengecoran jalan TMMD di Mustikajaya ini sudah mencapai 65 persen dari target keseluruhan, yakni membangun jalan sepanjang 2.347,5 Meter dengan lebar 1,5 meter sampai dengan 4 meter. Kamis (08/10/2020)

“Terus terang kami puas dengan capaian hasil itu saat membangun jalan. Mudah-mudah semangat kerja keras dan kebersamaan ini terus ditingkatkan agar tidak lama lagi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD segera selesai,” ungkap Lettu Inf Sutejo Dan SSK Satgas TMMD BKO dari Yonif Mekanis 202/Tajimalela.

Ketua RW 01 mustika jaya Sidi Suheri, Spd.
menyebutkan, jalan kampung yang sudah tidak layak dan mendapatkan bantuan pemabngunan dari TMMD 109 Kodim 0507/Bekask merupakan dambaan semua warganya.

“Alhamdulillah saya sudah melihat hasilnya, sangat sangat bagus dan maksimal, walau masih separuh perjalanan. Semoga pengerjaan ini cepat selesai dan warga bisa segera menikmatinya,” ungkap Ketua RW.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.