Jum’at Berkah Koramil 04/Jatiasih bersama Pengurus Persit KCK Cab XXI Kodim 0507/Bekasi Koorcab Rem 051 PD Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan bagi-bagi sebagian rejeki berupa nasi bok dan paket sembako setiap hari Jumat yang diberi nama kegiatan “Jum’at Berkah”, terus dilakukan oleh Koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Kali ini pelaksanaan jumat berkah di wilayah Koramil 04/Jatiasih, dengan sasaran warga kurang mampu yang berada di jalan Kp.Bulak RT.05, RW.03, Kel.Jatiasih, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi. Jumat (23/10/2020)

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto menjelaskan, kegiatan yang dilakukannya tidak lain adalah dalam rangka menumbuhkan jiwa sosial kepada warga yang kurang beruntung.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga mengungkapkan jangan takut habis rizki untuk diinfaqkan dan di sodaqohkan karena justru itulah rizki yang sebenarnya yang akan menjadi amal baik.

“Mari kita bantu mereka yang hidupnya di bawah garis kemiskinan. Karena terus terang dampak dari Covid-19 saat ini di mana-mana akan muncul tambahan daftar orang miskin baru, semoga pendemi covid-19 dapat berakhir dan perekonomian kita dapat segera pulih kembali dan hidup normal tidak merasa ketakutan.”pungkas Danramil.

Turut hadir dan mengikuti acara jumat berkah tersebut Pasi Pers Dim 0507/Bekasi ( Mayor Inf Kusmayadi ), Danramil 04/Jatiasih (Kapten Inf Sugiyanto), Pers Koramil 04/Jatiasih, Pengurus Persit KCK Cab XXI Dim 0507/Bks Koorcab Rem 051 PD Jaya, Ketua Ranting 5 Koramil 04 Jatiasih (Ny. Endah Sugiyanto beserta pengurus), Aiptu Yanwar Babinkamtibmas Kel Jatiasih, Sarim (Ketua RW.03), Jaenudin (Ketua Rw 05), Tumirin (Ketua RT 04) Syahril dan Yayat Kasi Kesos Kel Jatiasih.

Adapun Jumlah Sembako yang dibagikan sebanyak 50 Paket yang berisi Beras 3 kg, Mie instan 5 Bungkus, Gula putih 1 kg, Teh celup 1 pack, Mie kriting 1 bungkus, Pepsodent 1 buah, Minyak 1 kg, Kecap 1 botol, Saos pedas 1 botol dan Nasi Kotak sebanyak 100 box.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.