Kasal Dampingi Panglima TNI Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-75 Tahun 2020, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., melaksanakan Ziarah Nasional dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (2/10).

Selain Kasal, turut mendampingi Panglima TNI yakni Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa Pahlawan. Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan tabur bunga dan peletakan karangan bunga di Makam mantan Presiden Republik Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf (B.J.) Habibie dan Makam Pahlawan Revolusi serta Pahlawan Nasional lainnya.

Puncak peringatan HUT ke-75 TNI akan diperingati tanggal 5 Oktober 2020 dalam upacara sederhana di Istana Negara secara virtual dengan mengusung tema “Sinergi Untuk Negeri”. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.