Ketua Tim Pemenangan Nomor Urut 1 Siap Hantarkan Panca Wijaya Akbar – H.Ardani Menjadi Bupati Ogan Ilir

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Memasuki masa Kampanye, Paslon nomor urut 1 Panca Wijaya Akbar – H.Ardani bersama Ketua Tim Pemenangan AW.Nofiadi Mawardi dan 9 Partai pengusung kembali hadir di Desa desa guna bersosialisasi dan bertatap muka dengan masyarakat Ogan Ilir secara langsung , (1/10).

Dalam orasi Politiknya Ketua Tim Pemenangan AW.Nofiadi Mawardi menyampaikan di hadapan masyarakat bagaimana 16 tahun silam saat baru pemekaran dan bagaimana kondisi Kabupaten Ogan Ilir saat baru dimekarkan dari Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Di katakan Ofi selaku Ketua Tim pemenangan Panca – Ardani Pada tahun 2015 lalu ada harapan,cita-cita dan keinginan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di Ogan Ilir yang sudah diletakkan pondasinya oleh Bapak H.Mawardi Yahya selaku Bupati Ogan Ilir saat itu.Alhamdulillah di katakan Ofi dirinya di percaya masyarakat Ogan Ilir menjadi Bupati dan dilantik. Di tengah perjalanan Allah berkehendak lain dan dirinya tidak sempat menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati Ogan Ilir.Namun Visi Misi,janji Politik saat kampanye harus di jalankan oleh Bupati sekarang,dirinya tidak tahu Visi Misi dan janji Politik tersebut di jalankan apa tidak.

Pada tahun 2020 ini,saya sudah mempersiapkan diri baik dari segi Pendidikan,Sosial dan sebagainya untuk kembali maju sebagai calon Bupati Ogan Ilir.Namun kembali ada oknum yang tidak suka,tidak rela dan tidak menginginkan dirinya maju sebagai calon Bupati.

Empat hari sebelum pendaftran calon, keluarlah aturan yang di sinyalir khusus untuk mencegal diri saya dan berharap calon Petahana akan melawan tabung kosong.Namun Allah tidak tidur,aturan tersebut dapat diketahui.

Dengan sisa waktu yang singkat hanya 4 hari,Sembilan Partai pengusung yang awalnya mendukung dan mengusung pasanagan Ofi – Ardani berbalik mengusung pasangan Panca Wijaya Akbar – H.Ardani.

Di katakan Ofi,awalnya dirinya memohon izin,pamit kepada semua masyarakat Ogan Ilir untuk mencalonkan diri sebagai Bupati berpasangan dengan H.Ardani,apaladaya saya hanya dapat menjalani dan niat untuk mencalonkan diri saat ini tertunda.

“Saya kembali hadir dan berbicara di hadapan masyarakat bukan sebagai calon Bupati,tapi sebagai Ketua Tim Pemenagan Panca Wijaya Akbar – H.Ardani yang akan menghantarkan pasangan Panca Wijaya Akbar – H.Ardani ini menjadi Bupati Ogan Ilir Priode 2021-2026,tidak ada kata kalah, 9 Desember kita akan ganti Bupati “.

Perjuangan ini bukan tentang Ofi,bukan tentang Panca dan bukan tentang Pak Mawardi,namun perjuangan ini adalah untuk anak cucu kita dan masa depan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir,”imbuhnya.

Selain itu di katakan Ofi,selama Empat setenga tahun ini,Kabupaten Ogan Ilir tidak terlalu banyak perubahan dari sebelumnya,ada kerinduan dan harapan masyarakat Ogan Ilir agar kembali seperti kepemimpinan H.Mawardi Yahya.Bagaimana kedekatan Ibu H.Fauziah selaku Ketua Tim PKK dengan ibu-ibu yang selalu menggelar pengajian rutin.Masyarakat semua dapat membandingkan keakraban tersebut,”jelasnya.

Selaku Ketua Tim Pemenangan Panca Wijaya Akbar – H.Ardani menyampaikan di hadapan masyarakat,dirinya tidak terima apa yang sudah di sampaikan oleh calon Incumbent bahwa selama Empat setengah tahun ini dia tidak dapat membangun gara-gara membayar hutang Pak Mawardi,”terang Ofi.

“Saya sampaikan bahwa selama kepemimpinan Pak Mawardi APBD Kabupaten Ogan Ilir saat itu hanya 600 Milyar.Beliau mampu memekarkan Desa dari 141 Desa menjadi 241 Desa,memekarkan Kecamatan.Awalnya cuma ada 6 Kecamtan,sekarang menjadi 16 Kecamatan. Membangun Infrastruktur jalan sepanjang 400 Km,membangun Empat jembatan besar, membangun fasilitas Pendidikan di setiap Desa dan Kecamatan,membangun Puskesdes hingga mampu membangun Perkantoran Terpadu Pemkab yang sangat mega”.Dengan anggaran yang sangat terbatas di sampaikannya kemenangan bahwa APBD Kabupaten Ogan Ilir pada saat itu hanya 600 Milyar.
Pada saat ini APBD Kabupaten Ogan Ilir mencapai 1,6 T = 1600 Milyar,”beber Ofi.

Ofi berharap kiranya masyarakat dapat membandingkan 10 tahun kepemimpinan Pak Mawardi dengan 4,5 tahun kepemimpinan Ilyas Panji Alam,”harapnya.

Kembali dia mengatakan kepada semua masyarakat bahwa dirinya hadir bersama Panca Wijaya Akbar untuk meneruskan cita-cita dan amanah dari semua masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Ogan Ilir 5 tahun kedepan lebih baik.

Di tegaskan Ofi bahwa Paslon Bupati Panca Wijaya Akbar – H.Ardani ini tidak sendirian,tetap akan ada Pak Mawardi Yahya selaku mentor dan orang tua,ada Saya Ofi selaku kakak sebagai tempat keluh kesah dan tetap ada 9 Partai Pengusung dan pendukung untuk mengawasi langka-langka kebijakan yang akan diambil.Insya’allah Panca Wijaya Akbar – H.Ardani akan meraih kemenangan pada tanggal 9 Desember mendatang,”tutupnya.

Sementara Panca Wijaya Akbar selaku calon Bupati Ogan Ilir Priode 2021-2026 dengan nomor urut 1,selain memperkenalkan diri,juga menyampaikan sebuah amanah dan cita-cita masyarakat Ogan Ilir yang dititipkan di pundaknya untuk meneruskan apa yang menjadi keinginan masyarakat untuk Ogan Ilir yang lebih maju lagi.

Selian itu Panca Wijaya Akbar yang kesehariannya di sapa dengan Yayak ini bertekad dan siap memberikan jiwa raga,tenaga dan fikiran untuk masyarakat Ogan Ilir apabilah di percaya menjadi Bupati Lima tahun kedepan.

“Yakinlah apabilah saya di percaya oleh masyarakat Ogan Ilir menjadi Bupati,maka saya siap mengabdikan diri dan memberikan jiwa raga saya dan saya siap memberikan tenaga,fikiran saya untuk Ogan Ilir lebih maju lagi”.

Selaku calon Bupati Ogan Ilir dirinya berjanji apabilah terpilih menjadi Bupati dirinya akan selalu siap melayani masyarakat Ogan Ilir dan tidak mintak layani.Kaerena tidak ada alasan bagi dirinya untuk tidak melayani masyarakat.Apalagi dengan usia saya yang masih muda ini,”terangnya.

Yayak mengajak Kepada semua masyarakat untuk menyatukan tekad,bulatkan hati dan samakan niat pada tanggal 9 Desember 2020 nanti kita ganti Bupati,”singkatnya.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.