Kodim 0504/Jakarta Selatan Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Simprug

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Jakarta Selatan – Kodim 0504/Jakarta Selatan, Rabu 28 Oktober 2020 menyalurkan 50 paket bantuan sembako kepada korban kebakaran di Jln. Simprug Golf 1 RT 10 RW 08 Kelurahan Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama Jaksel.

Ikut serta dalam penyerahan bantuan sembako antara lain Danramil 04/Kebayoran Lama Mayor Inf Iswanto, BATUUD Koramil 04/Kby. Lama dan Babinsa Kelurahan Grogol Selatan.

Dandim 0504/Jakarta Selatan yang diwakili oleh Danramil 04/Kebayoran Lama Mayor Inf Iswanto, menyebutkan “Bantuan yang diserahkan berupa 50 paket sembako, yang setiap paketnya berisikan Beras, Minyak Goreng, Mie Instant dan Gula”,  sebut Mayor Iswanto.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0504/Jakarta Selatan kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban kebakaran”, Pungkas Mayor Inf Iswanto.

Penyerahan bantuan paket sembako diserakan secara simbolis oleh Danramil 04/Kebayoran Lama Mayor Inf Iswanto kepada Pak Suparno Ketua RT. 10 RW. 08 selanjutnya akan di distribusikan oleh relawan kepada korban kebakaran.

Suparno Ketua RT. 10 RW. 08 Kel. Grogol Selatan wewakili korban kebakaran pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Kodim 0504/JS.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dari Kodim 0504/JS, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang terkena musibah Kebakaran”, Ujar Pak Suparno.

Kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk di Jln. Simprug Golf 1 RT 10 RW 08 Kel. Grogol Selatan pada Senin 26 Oktober 2020 diduga disebabkan oleh korsleting listrik dari salah satu kamar kos-kosan. Setidaknya 25 rumah ikut terbakar yang mengakibatkan 91 jiwa harus tinggal di pengungsian.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.