Masyarakat Turut Bantu Renovasi Musholla Yang Diinisiasi Oleh Kodim 0501/JP BS

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Jakarta Pusat Babinsa Kelurahan Mangga Dua Selatan Sertu Marbun dan Sertu Siswantoro bersama Staf Ter Kodim 0501/JP BS Sertu Tukiman dan Serda Aji bersama Ketua RW 01 Kuwatno dan warga masyarakat melanjutkan merenovasi Musholah Anwarul Huda di Jln. Mangga Besar 13A RW 01, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (03/10/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian untuk membantu warga yang menjadi binaan agar mendapatkan sarana ibadah yang layak dan nyaman serta upaya usaha kemanungalan TNI dan masyarakat.

Sertu Tukiman menjelaskan bahwa renovasi rumah ibadah ini bertujuan agar masyarakat setempat dapat melaksanakan ibadahnya dengan nyaman dan juga dapat memanfaatkan dan melaksanakan aktifitas keagamaan dengan tenang.

“Tentunya rumah ibadah ini yang nantinya jauh lebih baik setelah direnovasi dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam menjalankan ibadah,” jelasnya.

Ia berharap kerjasama TNI dan Rakyat dalam karya bakti ini dapat terus berlanjut. “Kami akan selalu membaantu kesulitan warga yang menjadi binaan kami,” pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.