Material Tepat Waktu, Sangat Membantu Pengerjaan TMMD 109

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi — Dengan kelancaran dan ketepatan datangnya material di lokasi, membuat Pengerjaan proyek TNI Manunggal Membangun Desa, (TMMD) ke-109 Kodim 0507/Bekasi, di Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, bisa lebih lancar dan cepat, Senin (02/10/2020)

Menurut Paur Bakti TNI Kodim 0507/Bekasi Kapten Cba Misul menuturkan kedatangan pengiriman bahan material sudah tepat waktu, sehingga ini dapat mempercepat dan memperlancar proses pengerjaan TMMD. Selain itu Kodim 0507/Bekasi menyimpan bahan semen di lokasi rumah warga agar aman.

”kedatangan material semen hari ini tepat waktu sangat membantu tugas satgas Pra TMMD, dalam melanjutkan pembangunan rutilahu, turpan, saluran air dan pengecoran jalan, sehingga dapat sehingga dapat memperingan pekerjaan TMMD agar pekerjaan dapat di selesaikan sesuai rencana dan tepat waktu,” jelasnya.

Dengan kedatangan material di lokasi TMMD yang tepat waktu, tentunya memudahkan pekerjaan, juga menjadi semangat tersendiri bagi satgas TMMD dan Masyarakat untuk memulai kegiatan fisik baik pengecoran jalan pembangunan rutilahu, turapan dan saluran air dengan cepat dan tepat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.