Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Lahan Rencana Relokasi Yonarmed 11 Kostrad di Ambal Kebumen

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), melakukan peninjauan lahan yang direncanakan akan menjadi lokasi Satuan Yonarmed 11 Kostrad yang baru di Ambal, Kebumen, Jawa Tengah. Kamis (8/10).

Pada kegiatan ini, Pangdivif 2 Kostrad didampingi oleh Kasdivif 2 Kostrad, Asren Kostrad, Aslog Kaskostrad, Kazi Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Danmenarmed 1 Kostrad serta Danyonarmed 11 Kostrad. Peninjauan ini bertujuan untuk melihat secara fisik di lapangan terkait kondisi lahan yang rencananya akan diperuntukkan guna pembangunan pangkalan satuan Yonarmed 11 Kostrad.

Dalam kesempatan tersebut Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, “Melalui peninjauan ini kita dapat melihat secara langsung bagaimana keadaan dan kondisi lahan yang direncanakan akan menjadi pangkalan baru Yonarmed 11 Kostrad, dan selanjutnya akan dilaporkan ke Komando Atas untuk menunggu kebijakan selanjutnya,” ujarnya.

“Dengan adanya rencana relokasi ini, kita berharap akan menjadi penambah semangat dan motivasi khususnya bagi seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad, sehingga berimbas kepada meningkatnya kinerja dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok Satuan,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han).

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.