Pangkoarmada II Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-92 Tahun 2020

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II, Surabaya – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan, menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-92 Tahun 2020 yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur, bertempat di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu (28/10).

Pada peringatan Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 yang mengambil tema “Bersatu dan Bangkit”, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpesan kepada generasi millenial di Jatim, agar momentum ini dijadikan pengingat bagaimana referensi persatuan, persaudaraan dan kesatuan sebagai komitmen yang dibangun oleh pemuda pemudi Bangsa Indonesia.

Sementara itu sebagai wujud memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-92, Laksda TNI Sudihartawan menghimbau kepada seluruh prajurit Koarmada II, agar dengan semangat sumpah pemuda para prajurit bangkit bersatu dan berinovasi dalam melaksanakan tugas.

” Hal ini selaras dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dibidang Pembangunan SDM TNI AL yang unggul, ” tandas Laksda TNI Sudihartawan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE