Peduli Dampak Covid-19, Babinsa dan Bimaspol Jati Raden Bagikan 260 Nasi Kotak

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa dan Bimaspol Jati Raden, dengan dukungan dari para donatur Peduli Dampak Covid-19 bagikan 260 nasi kotak kepada warga di sekitar wikayah RW.09, Kelurahan Jati Raden, Jumat (16/10/2020).

Babinsa Jati raden Serda Lilik Irawan turut didampingi Bimaspol Aiptu Suparno mengatakan “Ini wujud kepedulian para donatur yang membantu menyiapkan nasi kotak, kami Babinsa bersama Bimaspol hanya membantu menyalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19,” Bantuan tersebut dibagikan kepada warga dan anak anak.

Kegiatan tersebut merupakan sinergitas TNI Polri dalam rangka membantu warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Serta ajang mempererat ikatan silaturahmi serta kerjasama dengan warga sekitar.

“Dengan kegiatan seperti ini, TNI dan Polri akan semakin solid, terlebih dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19. Semoga wabah ini cepat berlalu dan kita dapat seperti sedia kala,” tandasnya.

Kegiatan ini terselenggara berkat Bantuan para Donatur diantaranya Mayjend TNI kurnia Dewantara, Brigjend TNI Maryono, Sarto Rw. 09 dan Warga Kel.Jati Raden.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.