Ratusan Petugas Kebersihan Ikhlas Dukung Panca – Ardani

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Seperti api memakan sekam padi,begitulah dukungan masyarakat terhadap pasangan nomor urut 1 Panca – Ardani mengalir sedikit demi sedikit dukungan yang di peroleh.

Kini dukungan datang dari penyapu jalan dan sampah Kabupaten Ogan Ilir yang berjumlah lebih kurang 200 orang siap menyatakan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Panca-Ardani untuk jadi pemimpin Lima tahun kedepan di buktikan dengan surat dukungan yang di sampaikan melalui Ketua AMOI Ogan Ilir,kemarin.

Ketua AMOI Dino saat disoal awak media mengatakan, Saya mewakili teman teman Aliansi Milenial Ogan Ilir (AMOI) menyambut baik dengan senang hati atas pernyataan mereka. Yang jelas pintu AMOI terbuka buat siapa saja warga Ogan Ilir yang ingin bergabung untuk memenangkan pasangan Panca-Ardani di Pilkada 9 Desember mendatang.

Semoga ini awal untuk teman teman penyapu jalan di Ogan Ilir dan tidak menutup kemungkinan untuk seluruh elemen masyarakat memberikan dukungannya kepada paslon Panca – Adani menuju Ogan Ilir Bangkit.

Sementara Usman mewakili kawan kawan penyapu jalan dan sampah saat dimintai komentarnya mengatakan, kami dan kawan kawan siap mendukung pasangan Panca-Ardani menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Priode 2021- 2026.

Kami siap mendukung dengan ikhlas dan sepenuh hati,dan kami sangat yakin bahwa Panca – Ardani mempunyai rasa memiliki untuk Ogan Ilir.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.