Tengahi Bentrokan Dandim 0506/Tgr dan Kapolrestro Datangi Kantor Sekretariat FBR dan PP

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Upaya untuk membuat wilayah kondusif paska bentroknya Ormas FBR dengan PP, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono bersama Kapolrestro Tangerang Kota lokasi bentrok pasca kejadian dan Sekertariat FBR dan Ormas PP.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hary Tugiono mengatakan, peninjauan tersebut untuk mengunjungi Sekertariat FBR Korwil Kota Tangerang dan bertemu langsung dengan Ketua Kotwil FBR Aman Alfarizi.

“Kedatangan kami bersama Kapolrestro disini untuk meminta penjelasan, sehingga terjadinya keributan, keteranagan minta kepada Aman Alfarizi, sekaligus memberikan himbauan agar tetap menjaga kondusifitas wilayah,” ujarnya.

Selanjutnya rombongan Dandim 0506/Tgr dan Kapolrestro Tangerang Kota mendatangi Sekertariat Ormas PP di Kecamatan Ciledug dan di terima oleh Drs Aroni Ketua PAC PP Ciledug.

Dalam kesempatan juga Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono berpesan,. Agar semua pihak harus dapat menahan diri. “Dan saya harapkan ini adalah kejadian terakhir,” ujarnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.