24 Adegan Diperankan Pelaku Pembunuhan WNA Asal ghana

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Satuan Reserse Kriminal ( Reskrim ) Polres Metro Jakarta Barat menggelar rekonstruksi pembunuhan seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Ghana yang terjadi di sebuah apartemen di bilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Kegiatan Rekonstruksi tersebut dilakukan di samping Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (02/11/2020).

Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Dimitri Mahendra didampingi Kasubnit jatanras Ipda M Rizky Ali Akbar mengatakan, bahwa rekonstruksi ini dilakukan sebagai kelengkapan berkas administrasi penyidikan serta menggali dari motif pembunuhan tersebut

Adegan ini dilakukan mulai dari pelaku berkumpul sebelum kejadian sampai akhirnya pelaku lakukan penusukan dan pelaku melarikan diri

“Adegan yang kami lakukan ada 24 adegan, dimana adegan ke-17 merupakan adegan pelaku inisial JD menusuk korban,” ujar Dimitri.

Diketahui sebelumnya, seorang pria berkewarganegaraan Ghana bernama Festus ditemukan tewas ditikam di kamar Apartemen di Jalan Panjang no 5, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat ditemukan, pria berusia 24 tahun itu dalam keadaan tewas bersimbah darah.

Dari hasil pemeriksaan polisi di lokasi kejadian, terdapat beberapa luka tusuk benda tajam di bagian dada, pangkal lengan kanan, serta jari kelingking yang nyaris putus.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : *Humas Polres Metro Jakarta Barat*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.