Anggota DPRD Komisi IIl Lamsel, Membuka Kejuaraan Liga Profesional Taekwondo Ke 27 Se Lampung

Spread the love

Jurnalline, Kalianda (Lampung Selatan) – Ketua pengkab gatam taekwondo club Lampung selatan yang juga Anggota DPRD lamsel komisi 3 Farizal Purba.SE membuka kejuaraan Liga Profesional Taekwondo Ke 27 tingkat Pelajar dan senior se-lampung, minggu (22/11/2020).

Menurut Farizal, Olahraga taekwondo cukup di gemari oleh kalangan remaja, dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan bela diri.

Pada giat kejuaran tekwondo tersebut
Berlangsung di gedung Ngandan Rasan Kecamatan Kalianda selama 2 hari yakni pada 21-22 November 2020 memperebutkan “Piala DPRD komisi III Kabupaten lamsel” dan pada pelaksanaanya dengan Tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

Sebanyak 160 Atlet taekwondo ikut serta dalam kejuaraan itu berasal dari 3 kabupaten kota yakni Lampung Selatan, bandar Lampung, Lampung tengah serta Dibagi 2 sesi untuk menghindari covid-19.

“Dengan diadakanya oven turnamen ini, harapan saya, anak-anak bangsa yang ikut serta olaha raga ini, kelak mereka pertama menambah kecintaan pada olah raga dan suatu saat saya yakin mereka ini lah yang akan jadi penerus bangsa,”ucap politikus partai gerindra itu.

Dalam kesempatan itu Farizal purba memberikan semangat kepada anak-anak yang ikut lomba agar mereka memberikan yang terbaik Ketika di berikan kesempatan, dan dia meyakini suatu saat mereka bisa mengikuti lomba tingkat nasional maupun internasional.

” Saya yakin mereka kelak akan mencapai lomba tingkat nasional maupun internasional,” tutup Farizal purba.

Penulis : Rudi
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE