Babinsa 03/Teluk Pucung beserta BKO Kodim 0507 Gelar PDMPK di Stasiun Bekasi Kota

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Kota Bekasi) – Masih meningkatnya angka kasus penularan covid 19 seperti yang dilaporkan tim gugus tugas Penanganan Covid-19 dalam minggu ini menjadi keperihatinan seluruh instansi penanganan covid 19. Namun demikian upaya untuk menurunkan angka penularan terus diupayakan oleh seluruh jajaran terkait, seperti yang dilakukan jajaran TNI di Stasiun Bekasi Kota. Sabtu (21/11/2020)

Bersinergi dengan satuan lain, Koramil 03/Teluk Pucung dan Kodim 0507/Bekasi serta beberapa personil Yonif Mekanis 202/Tm menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, tertib masker di Stasiun KRL Kota Bekasi.

Seperti yang disampaikan Serda Ruspiyatno Babinsa Koramil 03/Tp, disiplin protokol kesehatan terus digelar dilokasi fasilitas umum. Hal ini menurutnya sebagai upaya menertibkan warga masyarakat agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

“Giat yang dimulai pada pukul 06.30 bertujuan untuk memonitor dan mendisiplinkan warga pengguna kereta api agar selalu menggunakan masker”, tutur Serda Ruspiyatno.

Serda Ruspyatno juga menerangkan bahwa dalam pemantau protokol kesehatan di fasilitas umum ini, aparat selalu menekankan sikap humanis dan komunikatif saat bertugas.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh personil TNI yang terlibat, intensif mengawasi keluar masuknya penumpang kereta api, dari pintu masuk, hingga pintu keluar stasiun.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE