Babinsa Cikiwul dan Polsek Bantar Gebang Lakukan Monitoring Aksi Unras Di PT MAP

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Sebanyak 50 orang Karyawan PT. MASINDO KARYA PRIMA yang tergabung dalam serikat Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia Pimpinan Sdr. Supriyatna alias Buyung ( ketua PUK PPMI PT MKP) melangsungkan aksi Mogok Kerja di depan PT. MASINDO KARYA PRIMA yang berlokasi di Jl. Cikiwul No.22 RT.002/RW.005 Kel. Cikiwul, Kec. Bantar gebang, Kota Bekasi, Selasa (17/11/2020).

Sebagai langkah antisipasi terjadinya anrkis Babinsa Kelurahan Cikiwul Koramil 05/Bantar Gebang Pelda Taryono dan Pelda Suyoto turut membantu Polsek Bantar gebang dalam pengamannnya.

Adapun tuntutan para aksi demonstran meliputi penuntutan pembayaran Pesangon sesuai anjuran mediator Disnaker kota Bekasi dan Keluarkan paklaring bagi karyawan yang ter PHK.

Sebagai langkah aksi redam, Babinsa Bersama Bimaspol melakukan penggalangan kepada ketua Serikat PPMI untuk tidak menghalangi kendaraan maupun karyawan yang akan masuk kerja dan Meminta kepada karyawan yang melakukan aksi mogok kerja ini untuk tidak menimbulkan kemacetan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.