Bhabin Polsek Bojonegara Polres Cilegon Himbau Nelayan tetap Waspada Mencari Ikan dimusim Penghujan

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon (Banten) – Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Brigadir Leo Andika melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para nelayan yang akan pergi mencari Ikan di laut, Kamis, (12/11/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawanm SH., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas yang memiliki wilayah pantai yang terdapat nelayan akan terus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada para nelayan seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Brigadir Leo Andik=a.

Sigit juga mengatakan bahwa dimusim penghujan seperti ini kami menghimbau nelayan agar Selalu waspada dan apabila cuaca tidak memungkinkan untuk mencari Ikan, agar sekiranya para nelayan untuk menunda kegiatan mencari ikan sampai cuaca memungkinkan dan mencegah terjadinya kejadian yang tidak kita inginkan.

Dan dalam mencari ikan nelayan juga harus selalu mentaati protokol kesehatan sehingga terhindar dari Covid 19,” Tutup Sigit.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.