Dandim 0501/JP BS Mengambil Jam Komandan Seluruh Anggota

Spread the love

Jurnalline.com, Kemayoran (Jakarta) – Komandan Kodim 0501/JP BS Kolonel Inf Luqman Arief memimpin apel dan memberikan jam komandan, dalam rangka pengawasan melekat kepada anggota, di Makodim, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2020).

Dalam pengarahannya kepada anggota prajurit dan PNS, Dandim 0501/JP BS mengatakan, agar bijak dalam menggunakan medsos.

“Agar bijak dalam penggunaan medsos jangan sampai merugikan diri kita sendiri, keluarga dan Satuan. Jangan sampai terbawa arus dan agar selalu mengingatkan sesama anggota,” ujarnya.

Jam Komandan sebagai bagian dari unsur pembinaan terhadap anggota dalam memelihara semangat dan korsa satuan dalam melaksanakan tugas-tugas teritorial, perlu dilaksanakan pembekalan dan pembinaan secara terus menerus secara periodik, sehingga kinerja satuan dalam mengemban tugas pokoknya dapat berjalan dengan lancar serta disertai dengan grafik peningkatan baik secara kualitas maupun kuantitasnya.

“Lakukan komunikasi sosial secara aktif di lapangan dengan berbagai elemen masyarakat, bantu solusinya apabila ada permasalahan-permasalahan di masyarakat, jangan bersikap arogan yang justru merusak citra baik Satuan Kodim 0501/JP BS dan TNI,” katanya.

Pada kesempatan itu, Dandim juga menegaskan anggota untuk tidak bermain dengan narkoba. “Tidak ada anggota Kodim yang terjerat narkoba, sudah jelas hukumannya,” tegas Dandim.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Penerangan Kodim 0501/JP BS*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.