Danramil Bersama Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Turut Amankan Lokasi Eksekusi Pengosongan Lahan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendukung keamanan dan ketertiban Saat Eksekusi pengosongan lahan, Danramil Dan Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Turut Amankan Lokasi Eksekusi, bertempat di Perum Irida Timur Blok D-14 No. 05 RT 03 RW 014 Kel.Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kamis (26/11/2020)

Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan apel bersama yang di Pimpinan oleh Kompol Ardi,SH (Kabagops Polrestro Bekasi Kota), dalam apelnya Kompol Ardhi,SH menyampaikan, “Kegiatan ini kita lakukan drngan penuh rasa tanggung jawab, serta hindari bentrok antara penggugat dan yang digugat, laporkan semua kejadian yang akan mengakibatkan tertanggunnya kamtibmas pada pelaksanaan eksekusi”.ucapnya

Pada kesempatan yang sama, Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Arm Agus Sugiyanto, turut memberikan pesan kepada anggota nya yang ikut dalan pengaman lokasi eksekusi tersebut, dengan mengatakan, “Saat ini masih dalam masa pandemi, kita harus tetap jaga jarak dan selalu gunakan masker, jangan lupa gunakan hand sanitizer setiap habis menyentuh apapun, kita harus tetap laksanakan protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran vovid-19”.tandasnya.

Usai pelaksanaan apel seluruh personel pengamanan menuju lokasi eksekusi lahan di Perum Irida Timur Blok D-14 No 05 RT 03 RW 014 Kel. Bekasi Jaya Kec.Bekasi Timur Kota Bekasi,

Pelaksanaan eksekusi lahan di pimpin langsung oleh penanggung jawab kegiatan Sahat.U.M Hutagalung.S.H.MH selaku Panitera PN Bekasi, dilanjutkan dengan pembacaan Berita Acara oleh sdr.Miskah.S.H (Jurusita Pengadilan Negeri Bekasi), Berdasarkan penetapan Ketua Pengadilan Negeri Bekasi No. 1A PN.Bks, tanggal 24 Nopember 2020 terhadap sebidang Tanah dan Bagunan di Perum Irida Timur Belok D- 14 No 05 RT 03 RW 014 Kel. Bekasi Jaya Kec.Bekasi Timur Kota Bekasi dengan SHM No . 3775 Bekasi Jaya Luas 80 M2 atas Nama : Adi Sutopo.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sahat.U.M.Hutagalung.S.H (Panitera PN Bekasi), Kompol Ardi,SH (Kabagops Polrestro Bekasi Kota), Kompol Sutoyo (Kapolsek Bekasi Timur), Kapten Arm Agus Sugiyanto (Danramil 03/ TP), Pelda Suhadi (Subdenpom Jaya 2/1), Madjaya (MP Kec.Bekasi Timur), Ngadino S.Ap (Lurah Bekasi Jaya)

Selama Kegiatan ekseskusi lahan berlangsung situasi aman dan tertib.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE