Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Tanggal 10 November adalah hari besar Nasional peringatan hari Pahlawan yang setiap tahun diperingati dengan pelaksanaan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam rangka memperingati hari pahlawan tersebut dilaksanakan ziarah nasional oleh para pejabat di wilayah Prov. Sulawesi Utara.

Pada kesempatan tersebut Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, SH bersama para pejabat Forkopimda Prov. Sulawesi Utara laksanakan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado, Selasa (10/11/2020) pagi.

Pelaksanaan upacara yang berlangsung hikmat itu dipimpin langsung oleh Pjs. Gubernur Prov. Sulawesi Utara Drs. Agus Fatoni dan dihadiri oleh Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M, M. Tr (Han) (Pangdam XIII / Mdk) beserta Staf dan Jajaran, Brigjen Mar TNI Donar Philip Rompas (Danlantamal VIII/Mdo) beserta Staf dan Jajaran, Brigjen TNI Prince Meyer Putong, S.H (Danrem 131/Stg) beserta Staf dan Jajaran, Letkol Adm Kubais Baraham, S. Pd. (Kadispers Lanud Sam Ratulangi), Dr. Rinny Tamuntuan (Kadis sosial), Dr. Jemmy Kumendong, M.Si (Karo Pemotda) , Dr. Flora Krisen, S.H., M.H (Karo Hukum)

Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 ini bertemakan : “Pahlawanku Sepanjang Masa, Gelorakan Jiwa Kepahlawananmu”.

“Dengan memperingati Hari Pahlawan yang bertujuan untuk menghargai, memghormati, mengenang serta sebagai bentuk terimakasih dan pemghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur merebut kemerdekaan.”

Semangat Pahlawan mengusir dari tangan penjajah sehingga saat ini seluruh elemen masyarakat bisa menikmati sebagai bangsa yang merdeka.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.