Donor Darah Sambut HUT ke-16 Yonif Raider 755 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT ke-16 Yonif Raider 755 Kostrad yang jatuh pada tanggal 29 November 2020 mendatang, Yonif Raider 755 Kostrad mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah di Aula Jenderal Sudirman Yonif Raider 755 Kostrad, Merauke. Selasa (24/11/2020).
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sejumlah 65 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan guna menambah stok darah di Kota Merauke yang selama ini minim akibat jarang diadakan kegiatan donor darah selama wabah Covid-19.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Kegiatan ini merupakan agenda menjelang HUT Batalyon dan juga sebagai misi kemanusiaan untuk memenuhi stok darah di PMI Kab. Merauke yang mengalami kekurangan persediaan darah, sedangkan masyarakat saat ini sangat membutuhkan darah,” jelas Danyonif Raider 755 Kostrad Mayor Inf Afrianto Dolly, S.M., M.Si. dalam sambutannya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Yonif Raider 755 Kostrad adalah wujud kepedulian terhadap sesama antara prajurit Yonif Raider 755 Kostrad dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Cabang XXXII Brigif 20 Koorcab Divif 3 PG Kostrad dengan masyarakat.

“Karena setetes darah yang di sumbangkan akan sangat berarti serta bermanfaat bagi yang membutuhkanya,” tambah Danyonif.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Pelaksanaan Donor Darah di Yonif Raider 755 Kostrad tetap mempedomani protap pencegahan dan penyebaran wabah Covid-19 sehingga seluruh prajurit, Persit dan tenaga medis dari PMI Kab. Merauke tetap sehat dan aman.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE