HUT ke-69, Humas Polresta Tangerang Gelar Syukuran

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Jajaran Humas Polresta Tangerang Polda Banten menggelar syukuran hari jadi yang ke-69. Kegiatan sederhana itu dilaksanakan di Aula Polresta Tangerang, Senin (2/11/2020). Kegiatan yang dihadiri para pewarta itu dipimpin Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani.

“Terimakasih atas kerjasama yang baik yang sudah terjalin selama ini dari rekan-rekan pers dengan Polres Kota Tangerang,” kata Dedy.

Dedy mengatakan, peringatan HUT ke-69 Humas Polri mengusung tema “Dengan semangat profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif’. Dengan tema itu, kata Dedy, diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan semangat profesionalisme Humas Polri.

Dikatakan Dedy, tugas Polri termasuk yang bertugas di bagian Humas kian hari bisa kian berat. Oleh karena itu, dia mendorong agar anggota Polri dalam hal ini yang bertugas di bagian Humas untuk terus belajar dan meningkatkan kompetensi diri. Dengan begitu, lanjut dia, diharapkan dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan baik.

“Ke depan tugas Polri akan semakin berat, begitupun dengan Humas Polri juga dituntut untuk lebih profesional dan objektif,” tandasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.