Pangdam Jaya Turut Meriahkan Lomba Tembak Dankomar Cup Dalam Rangka HUT Korp Marinir ke-75 Tahun 2020

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Cilandak) – Dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir ke-75, pasukan baret ungu ini mengadakan kegiatan Lomba Menembak Dankomar Cup 2020. Lomba diikuti oleh komunitas tembak TNI, Polri, dan umum, yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Sabtu (21/11/2020).

Dalam sambutannya Dankormar menyampaikan bahwa, selain untuk menjalin silaturahmi para atlit menembak TNI- POLRI dan Sipil, pada lomba Dankormar Cup Tahun 2020 kali ini, diharapkan dapat merekrut para atlit dari berbagai elemen untuk menjadi atlit nasional. “Dalam rangka untuk mendukung program pemerintah memajukan dunia menembak di tanah air, kita akan Melangkah Bersama Untuk Berprestasi”, ungkap Dankormar dalam sambutannya.

Kegiatan ini dibuka pada hari ini (Sabtu 21/11) dan pembukaan dipimpin langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankomar) Mayor Jendral TNI (Mar) Suhartono yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

Selesai acara pembukaan lomba menembak, dilaksanakan perlombaan menembak Eksekutif Perwira Tinggi (Pati). Pada perlombaan tersebut sebagai juara antara lain, Juara 1 diraih oleh Brigadir Jenderal TNI I Ketut Sumerta, S.I.P., M.M., Juara 2 diraih oleh Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., dan Juara 3 diraih oleh Brigadir Jenderal TNI Temas, S.Sos., MM.

Turut hadir pada acara tersebut, Kasal diwakili oleh Asintel Kasal Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M., mewakili Kabakamla Laksamana Muda TNI Tatit Eko Witjaksono, S.E., M.Tr (Han)., Dankodiklat AU Marsekal Muda TNI Tatang Herlyansyah, S.E., M.M., Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Agung Prasetiawan, M.A.P., Danpuspomal Laksamana Muda TNI Dr. Nazali Lempo, S.H., M.H., C.H.R.M.P., Dankoopssus TNI diwakili oleh Brigadir Jenderal TNI (Mar) Widodo, Dankodiklat TNI diwakili oleh Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hasanuddin, Danlantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M. Tr (Han)., Irkormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, Danpasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Wurjanto, M. Han., Danpasmar 2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., Danpasmar 3 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Edi Juardi, Pembina MSC Mayor Jenderal TNI Mar (Purn) Chaidier Patonnory, Pejabat Utama Mako Kormar, Pejabat Utama Pasmar 1, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 1 serta Direktur PT. Gemilang Prahesty Pratama Ibu Devi dan Bapak Feris.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.