Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Kunjungi Yonif Raider 303 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad (Pangdivif), Mayjen TNI Dedy Kusmayadi di dampingi Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad melaksanakan Kunjungan Kerja di Markas Yonif Raider 303/SSM, Cikajang, Garut, Kamis (05/11/2020).

Hadir mendampingi kunjungan Pangdivif 1 Kostrad yaitu Ir Divif 1 Kostrad Brigjen TNI Fajar Budiman, S.I.P., Asren Divif 1 Kostrad Kolonel Inf Irwan Harjatmono, Asintel Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si., Asops Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Hindratnio Devidanto, S.E., Aster Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Choiril Anwar,S.Sos., Kasimat Slog Divif 1 Kostrad  Letkol Inf Dwi Ma,. Kasibinpers Spers Divif 1 Kostrad Mayor Inf Agung Ariwibowo, Kasbrigif Raider 13 Kostrad Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos.

Setibanya di Mayonif R 303/SSM Kostrad, Mayjen TNI Dedy Kusmayadi beserta rombongan di sambut oleh Danyonif Raider 303 Kostrad Mayor Inf M.Sujoko dilanjutkan pemberian bunga dari anak anggota Yonif R 303 Kostrad, menerima hormat jajar dari regu jaga,  pertunjukan tari adat dari salah satu anggota Persit Yonif R 303/SSM Kostrad serta  menerima yel-yel dari Prajurit Yonif R 303/SSM Kistrad dan melaksanakan foto bersama di depan Yonif R 303/SSMnKostrad.

Pangdivif 1 Kistrad uga berkesempatan menanam pohon kenangan di halaman depan Markas batalyon yang sudah di siapkan dan di lanjutkan Transit di Loby Mayon dan menerima Paparan dari Danyonif Mayor Inf M.sujoko.

Setelah menerima Paparan, Pangdivif 1 Kostrad beserta rombongan bergeser ke GSG Papandayan untuk melaksanakan pengarahan kepada Prajurit YR 303/SSM Kostrad.

Dalam pengarahannya, Pangdivif 1 Kostrad mengatakan, bahwa Satuan ini milik kita semua, berbuat baik atau jelek pasti bersangkut dengan nama satuan dan divisi, buatlah hal Positif terus-menerus karna kalian batalyon terbaik, jaga nama baik Kostrad.

“Batalyon kalian adalah batalyon prestasi yang sering meraih juara dan terakhir juara ton tangkas, tangung jawab kalian berat, karna mempertahankan lebih berat daripada meraih,” tambah Pangdivif 1 Kostrad.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.