Pantau dan Monitoring Protokol Kesehatan, Babinsa Jati Sari dan Babinkamtibmas Hadiri Maulid di Mushola Al-Ridho

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi — Untuk mengawasi penerapan Protokol Kesehatan di acara Maulid Nabi, Babinsa Jatisari Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Serka Ruslan bersama Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan tersebut, bertempat di
Mushola Al-Ridho, Kp. Bojong sari rt 04/rw 02 kel.jatisari kec.jatiasih kota Bekasi.
Rabu malam (25/11/2020).

“Kegiatan masyarakat seperti pengajian Maulid Nabi ditengah Covid-19, perlu adanya pengamanan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas selaku wakil dari TNI/Polri, agar penerapan Protokol Kesehatan tetap berjalan,” kata Serka Ruslan.

Sesuai dengan tema, “Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam”, kita tingkatkan ukhuwah Islamiyah dan kepedulian sosial dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan serta menjaga Kamtibmas selalu Kondusif, “tambah Serka Ruslan.

Dimasa pandemi covid-19 saat ini kehadiran jamaah dilakukan pembatasan yang dihadiri sekitar 50 orang, dan turut hadir dalam acara tersebut, Kh.Rahmadin afif, Ustad sabih, Tokoh masyarakat kp. bojong sari, Ustad Ubaidilah, Ketua Rw 02 (subur), Ketua rt 04 (indra), Ketua rt 03 (komar), Babinsa kel jatisari (Serka Ruslan.A) dan Babinkamtibmas.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.